Vivo Indonesia kini telah kembali untuk ikut memanaskan kompetisi dalam segmen fotografi smartphone yang sedang sangat ketat ini dengan merilis produk terbaru mereka yaitu Vivo V17 Pro. DEngan total enam kamera yang dibawa oleh penerus V15 Pro ini, di mana terdapat dua kamera di bagian depannya dan empat kamera atau yang biasa disebut dengan Quad Camera pada bagian belakangnya. Keempat kamera pada bagian belakang ponsel ini terdiri dari 48 MP (wide), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide), serta 2 MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera utamanya yaitu sebesar 48 MP yang juga telah dilengkapi dengan sensor Sony IMX582 yang juga didukung oleh Quad Buyer dimana fungsinya yaitu untuk mengurangi noise pada malam hari. Fotogafi malam pun akan makin terang karena adanya Super Night Mode. Ingin tahu spesifikasi Vivo V17 Pro ? Klik aja website resminya.

Untuk dua kamera depannya pun sebesar 32 MP dengan adanya mekanisme kamera pop-up. Dua kamera tersebut bisa muncul secara otomatis ketika aplikasi kamera dinyalakan serta bersembunyi ketika kamera dimatikan. Kedua kamera depan dan belakang milik Vivo V17 Pro ini telah dilengkapi dengan fitur AI yang bisa mempercantik kualitas gambar yang ada. Ada juga beberapa skenario yang bisa dibaca oleh AI yang dimiliki oleh Vivo V17 Pro ini sesuai dengan kondisi dari objek foto tersebut. Dan juga, layar Vivo V17 Pro ini terlihat lebih mewah karena layarnya dibalut dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,44 inci dengan teknologi Ultra FullView Display. Layaknya smartphone yang banyak beredar, generasi terbaru dari V Series ini mempunyai desain bezel-less dengan tepian yang cukup tipis. Desain tersebut pun membuat layar mempunyai angka rasio screen-to-body sebesar 91,65 persen. Hal tersebut berbeda dengan layar LCD yang lainnya, smartphone yang satu ini menyaring sekitar 61 persen cahaya biru serta telah lulus uji sertifikasi TUV Rheinland yang membuatnya mampu melindungi mata para penggunanya dari kelelahan ketika melihat layar.

Vivo V17 Pro ini bekerja dengan memakai chipset Snapdragon 675 yang sama seperti yang dimiliki versi sebelumnya yaitu V15 Pro. Perbedaannya ialah pada versi terbaru, Vivo menyematkan kapasitas RAM dan juga ROM yang lebih besar yaitu RAM 8 GB serta penyimpanan 128 GB. Selain itu, ponsel ini juga ditopang dengan baterai sebesar 4.100 mAh, tidak hanya itu saja untuk sistem operasinya pun telah menggunakan Android 9 Pie, serta FunTouch OS 9. Vivo V17 Pro juga menyediakan dua pilihan warna bagi konsumennya yaitu Satin Black dan juga Silk White. Untuk harga dan ketersediaannya sendiri, Vivo V17 Pro ini dibanderol seharga Rp 5,699,000, melalui beberapa toko ponsel yang ada di Indonesia. Vivo V17 Pro ini pun sangat cocok untuk dipakai bagi yang hobi bermain game.

Vivo sendiri tidak pernah melupakan sektor keamanannya sendiri, Vivo V17 Pro ini memakai fitur under display fingerprint dengan adanya perlindungan Corning Gorilla Glass 6 yang juga terjamin begitu kuat. Oleh karena itu tidak heran jika ponsel ini banyak digemari oleh mayarakat terutama bagi yang menyukai fotografi atau bermain game yang memerlukan ruang yang cukup besar. Dalam perilisannya pun Vivo bahkan menggandeng XL Axiata dalam spesifikasinya tersebut sehingga cukup banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika membeli smartphone yang satu ini.